Hidup tiga hari

Tiga hari berlalu, Jumat 12 – 14 Agustus 2016, Aku mempelajari berbagai hal dalam hidup yang begitu bermakna untuk pengambilan keputusan ku kedepan. Perbaikan diri terhadap jangan pernah mengingkari janji, perencanaan yang matang pun dapat di goyahkan dengan siyuasi yang serba tak pasti. Kemampuan seorang mungkin belum tenti mampu untuk merubahnya, tapi berkat kami semua dapat berubah. Emosi pikiran dan jiwa menyatu hingga akar masalah terangkat dan tak bisa di tanam lagi. Pelajaran berarti tak melulu belajar di sekolah.

Kebebasan bertindak terhadap ide pikiran untuk menuju suatu perubahan ke arah yang lebih baik tidaklah boleh dibendung. Awan yang menutupi jalan harus digarami agar muncul jalan baru lewatbya Cahaya kebenaran. Pikiran anak muda memang begitu liar, tanpa adanya rasa takut yang dimiliki oleh para orang tua. Suatu anugerah yang dimiliki oleh para pemuda/i untuk meraih masyarakat madani.

Suatu kesuksesan berawal dari mimpi atau pikiran anak muda yang memiliki jiwa pantang menyerah. Keelokan bangsa pada hari ini harus dimanfaatkan dengan pengembangan sumber daya manusia yabg berkualitas. Sehingga bangsa ini menjadi bangsa yang merdeka, berdiri diatas kaki sendiri.

#pikirananakrumahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s