Kota Sragen bagian Utara

Mau cerita apa ya hari ini ? Yap, Sore hari tadi ane pergi keluar rumah dengan tujuan mau mentransfer ke penjual ID Steam titipan temen abis itu ke kantor SIM untuk latihan ujian praktek (secara aku belum punya SIM C walaupun gitu aku sudah pakai motor semenjak smp kelas 9, buat pergi ke BimBel. ). Pada akhirnya semua transaksi gagal walau udah ke 2 atm berbeda (ATMku BR* yang merakyat itu). Akhirnya tak hubungi tu temen ane untuk tanyain ke seller karena transfer gagal mulu. Terus aku lanjutin ke tujuan kedua, tapi ada ide melintas begitu saja ke pikiranku. Api ide itu ? Ya, ide itu pergi ke menjelahi kota sragen bagian utara. Tanpa pikir panjang langsung tancap gas dan berharap ada waktu untuk latian sim juga sekitar setengah jam di mulai pukul lima sore. Secara sekarang baru jam empat sore dalam pikiran pasti cukup.

Wah kalian harus tahu ini, Ane lumayan tersesat dalam perjalanan. Sebab saat jam menunjukkan pukul lima sore ingin pulang. Jalan yang ku ambil ternyata memberikan kepusingan padaku. Itu jalan kembali ke jalan yang pernah aku lewati, tak hanya sekali tapi berulang kali. Khawatir, Kecemasan, dan Perasaan aneh memuncak ke pikiran kalau ane sampai malam hari gimana, atau kehabisan bensin gimana. Gimana gih perasaan anda saat itu terjadi kepada anda ?. Setelah berulang kali salah jalan, aku melewati jalan ketika aku berangkat tadi. Motor yang udah berumur delapan tahun itu ane geber ampe +80 KM/H (jangan dihina gan, masih cupu ni. terutama kecepatan segitu aja aku agak takut, itu motor sudah kayak terbang aja. ).

Pada akhirnya nyampe juga ke Kota Sragen tercinta. Memang sih kota Sragen yang ane maksud itu termasuk ibukota kabupaten kecil. Tring…Tring…. (Ponsel ane bunyi gan), Kubuka deh itu sms ternyata dari temen ane. Inti isinya yaitu ngirimin nomer rekening yang seller yang bener. ( Waktu itu ane juga bermaksud untuk istirahat sebentar di pinggir jalan membaca smsnya, jari gue pada pegel – pegel dan paling pegel berada pada jari jempol gue, ini nih akibat jarang olahragašŸ˜¦ ). Lanjut dah perjalanan menuju rumah sekaligus mampir dulu untuk transfer titipan temenku. Aku belok ke salah satuĀ retail shopIĀ terbesar di indonesia, Alpamart gan yang ada ATM si Biru muda. Selesai transfer mau keluar ada godaan untuk beli tuh di alpamart. Kulihat ke sana kemari tu harga ( berharap ada promoĀ  yang mengiurkan dari alpamart. ) Mata ane berhenti ke sebuah minuman botol YOU C100, pada promo itu beli dua hanya Rp 10,000.00 yang harga normalnya Rp 13,000.00. ( Si alpamart atau Indomari itu kok kalau kasih promo pada gila harga yang di potong dari harga normal ). Wajar gan ane pelajar butuh ngirit jugašŸ˜€. Selesai abis itu ane pergi ke Kasir dah.

Saat di kasir ane coba cari tulisan yang intinya kalau pelanggan tidak di tanyain kartu, bisa minta ke penjaga kasirnya untuk minta pulsa Rp10,000.00 tapi ane kagak ketemu gan. ( Ini akibat ane baca ceritaĀ Based on true story yang ada di Kaskus). Wajar aja gan ane tadi saat liat – liat ke atas yang isinya informasi promo ( berharap ada tulisan yang ane maksud tadi ), barang yang ane beli udah di depan mbaknya mau di kasih ke warna merah – merah yang memancar itu. Pada akhirnya karena ane kaga nemu langsung deh itu belanjaan ane bayar pakai uang cash, dan pergi keluar. Pulanglah ane ke Home Sweet Home. Betapa puasnya sore tadi melampiaskan kesuntukkan yang terjadi saat di rumah. Secara ane udah libur sejak seminggu yang lalu. Liburan ane lebih panjang 3 minggu atau dua kali lipat dari libur sekolah semester genap biasa.

Regard’s

awan12

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s