Hampir selesai Liburan kenaikan kelas 10 ke 11

Selama 6 minggu ini aku liburan semester yang cukup panjang, Ini adalah libur terpanjang yang pernah ku alami. Sekolahan negeri lain pun kukira belum ada. Hampir tiap hari aku menghabiskan berjam – jam berada di depan komputer atau laptop mungilku ini. Serasa pegal – pegal tetapi tidak ada rasa capek yang berarti padaku ini. Tinggal 3 hari lagi aku mau masuk sekolah. Hampir tidak mungkin lagi aku menghadap laptop ini, sebab aku harus meninggalkannya di rumah. Ya, aku memang sekolah yang ada asramanyaoleh sebab itu hanya weekend ketika aku pulang ke rumah saja baru bisa memakai laptop ini.

Awal liburan kuhabiskan untuk memulai nonton serial anime bakuman dari awal yaitu bakuman 1 sampai bakuman 2, Semua itu menghabiskan 1 minggi lebih. Selanjutnya, Surfing the internet everyday. Saya sering liat video dari Ayana Shahab (achanJKT48) dan Atsuko Maeda (acchan) terutama migikata dan yume no kawa yang di pake untuk perpisahannya acchan dengan akb48. Have you ever now ? Kalau gak, pasti tahu kan JKT48 or AKB48 ? Seharusnya Ya, Mereka kan sedang booming di Indonesia  Berbagai iklanpun memakai jasanya. Contohnya IM3, Pocari Sweat, Dsb.

Cukup sekian di pagi hari ini. Cerita berlanjut di page selanjutnya🙂
Ohayou Gozaimasu / Selamat Dini Hari

Tinggalkan Balasan

